Translate

Selasa, 30 April 2013

STATUS WARNA warni pada facebook seluler

 Nah welcome temen temen... kali ini kita akan membahas sesuatu yang lebih unik nih di FACEBOOK status pelangi broe... oke lanjuut... ( mau kemana sih pake lanjut segala?)
Nah temen2,, perlu diketahui, kode update status facebook berwarna ini tidak berfungsi/bekerja pada computer & opera mini. Tetapi kode status berwarna ini hanya bisa berfungsi khusus pada aplikasi facebook versi gratis dan kode ini juga berfungsi pada komentar facebook. Jadi, kode ini bisa untuk update status dan juga untuk berkomentar. Baik, sebenarnya  saya belum selse ingin menjelaskan lebih luas lagi kepada temen2. Tetapi saya tidak mau panjang lebar lagi. Oke, Berikut ini adalah kode update status facebook berwarna-warni/pelangi.

<fg=b0000ff0>Status sobat

Pada  tulisan “Status Sobat”, Silahkan sobat ganti dengan status temen2 yang diinginkan. Dan pada kode yang bergaris bawah, silahkan temen2 ganti dengan kode warna yang lain. Kode itu adalah untuk menentukan warna teks status. Untuk mencari kode warna silahkan temen2 cari google dengan kata kunci “Kode Warna Html”. Mohon maaf saya tidak menyediakan kode warnanya.

Jika temen2 ingin menebalkan status sobat sekaligus berwarna ,Copy kode berikut dan pastekan pada kolom update status klik bagikan dan silahkan temen2 diubah kodenya seperti keterangan diatas.

<fg=b0000ff0><b>Status sobat
dan Jika temen2 ingin menambahkan backround, teks berwarna, dan tebal pada teks status facebook sobat,silahkan dicopy kodenya dan pastekan kolom update status facebook kemudian klik bagikan :D dan silahkan diubah sesuai dengan keterangan paling diatas tadi.

<bg=f0ff00ff><fg=b0000ff0><b>Status sobat
Sekali lagi jika temen2 membuat status pendek atau tidak panjang, sobat  bisa mengunakan dua kode saja. Misalnya seperti ini!

<fg=b0f000f0><b>Statusmu <fg=b0ff0000><b>Statusmu


Itulah tadi beberapa kode status berwarna yang saya temukan sendiri dan tentunya bantuan dari sicantik google :p. Perlu diingat temen2 kode ini hanya berfungsi pada aplikasi facebook versi gratis saja dan tidak berfungsi pada computer, Opera Mini atau browser-browser internet yang lain. Jadi, untuk membuktikan status temen2 berwarna-warni temen2 harus punya aplikasi facebooknya. Untuk mendapatkan aplikasi facebook, sobat tinggal mencari tulisan yang ada di facebook di hp “Install aplikasi facebook di ponsel anda”. Ok, sekian dulu postingan saya yang satu ini. Terimakasih dan jangan lupa add aku http://facebook.com/52ocean .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar